Minggu, 14 Oktober 2012

IPad - iPad mengagumkan

Penampilan iPad Mengagumkan

Posted by : Amelia

      IPad adalah salah satu gadget canggih yang ada pada jaman seperti ini. Tapi pernahkah anda berfikir untuk merubah tampilan iPad ini menjadi lebih menarik?
iPad memang identik dengan teknologi yang sangat canggih, tetapi ada beberapa orang yang berfikir untuk mengubah iPad milik mereka menjadi sesuatu yang sangat unik. Berikut ini adalah beberapa iPad yang memiliki tampilan yang sangat menarik :
  1. iPad Arcade
    iPad Arcade
    Mungkin ini terlihat sangat lah unik, karena iPad ini sengaja di ubah oleh pemiliknya menjadi seperti mainan jaman dahulu. Mainan ini pun diberikan nama menjadi iPad Arcade. Padahal jika kita mengingat, iPad adalah sebuah gadget yang sangat identik dengan teknologi yang sangat canggih.
  2. iPad Guitar Effect
    iPad Guitar Effect
    Entah apa yang ada dipikiran sang pemilik iPad ini, karena pemiliki iPad ini dengan sengaja mengubah fungsi iPad miliknya menjadi sebuah guitar effect.
  3. iPad mesin ketik
    iPad mesin ketik
    Mesin ketik bernama USB Typewriter ini merupakan sebuah alat ketik yang dapat disambungkan dengan iPad. Sehingga jika sudah terhubung, iPad ini akan memiliki fungsi layaknya mesin ketik yang sebenarnya. Hal yang membuat tampilan ini menjadi lebih menarik adalah dengan penampilan iPad yang dapat bergerak ke kiri ketika anda mengetikkan sesuatu. Sehingga iPad ini akan memiliki tampilan yang benar – benar mirip dengan mesin ketik pada jama dahulu.
  4. iPad iBook
    iPad iBook
    Penampilan iPad yang satu ini tidaklah kalah menarik dari penampilan iPad yang lainnya, karena kali ini ada seseorang yang mencoba menggabungkan iPad dengan iBook yang merupakan laptop Apple yang pertama di rilis pada tahun 1999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar